NGERI...!! Ustadz Haikal Hassan Berdoa Terkait Tudingan Bohong 'Mimpi Bertemu Rasulullah' hingga Banyak Diaminkan Netizen

[PORTAL-ISLAM.ID]  Jubir PA 212 Ustadz Haikal Hassan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait laporan soal mimpi Rasulullah. Dalam pemeriksaan itu, Haikal ditanya soal bukti dari perkataannya itu. 

Haikal mengatakan, dirinya ditanya oleh penyidik sekitar 20 pertanyaan. Ada banyak hal yang ditanyakan, tapi yang paling utama, Haikal diminta menunjukkan bukti bahwa dirinya mimpi bertemu Rasulullah. 

"Yang paling lucu adalah apa bukti Haikal Hassan bermimpi berjumpa dengan Rasulullah. Bagaimana cara buktinya. Waktu saya bermimpi saya enggak bawa handphone," kata Haikal usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (28/12/2020). 

Do'a Ustadz Haikal

Di sosial media, para buzzer juga membully dan menuding Ustadz Haikal telah bohong bermimpi ketemu Rasulullah.

Atas tudingan dirinya bohong, Ustadz Haikal membalas dengan doa yang dahsyat.

"Ya Allah bila saya bohong soal mimpi Rasulullah yg memegang tangan anak2 saya, biarlah saya mati hina. Namun bila saya benar, maka matikan hina orang yg mengatakan saya bohong.. Mohon netizen aminkan...," kata Ustadz Haikal Hassan dikutip dari twitter @haikal_hassan.

Doa Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center) ini banyak diaminkan netizen.

"Aamiinn... aamiinn... Yaa Rabb
berikan balasan pada orang2 yg berbuat dzalim pada ulama/ustadz....," ujar netizen.
Baca juga :