Habib Rizieq Pamitan dengan Ulama Mekkah sebelum Pulang ke Indonesia

[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab akan segera kembali ke Indonesia setelah menetap di Arab Saudi sejak April 2017. Sebelum kepulangannya ke Tanah Air, Habib Rizieq bersilaturrohim ke sejumlah ulama di Mekkah.
 
Hal ini diungkapkan oleh Habib Rizieq dalam akun Twitter-nya. Habib Rizieq menyempatkan untuk bersilaturrahmi kepada Ulama dan Gurunya di Mekkah, Arab Saudi. Terutama kepada Abuya Sayid Ahmad Al Maliki. 

"Silaturrohim kepada Para Tuan Guru dan Masyaikh di Mekkah. Sekaligus berpamitan," kata Habib Rizieq dalam akun Twitter @HabibRizieq_ID pada Kamis, 5 November 2020.

Habib Rizieq insya Allah akan tiba di Jakarta Indonesia pada Selasa pagi, 10 November 2020. 

Setelah tiba di tanah air, Habib Rizieq akan melakukan sejumlah kegiatan dakwahnya.

Dari info yang didapat, Habib Rizieq akan memulainya dengan melakukan salat subuh berjamaah dan menghadiri acara maulid yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan. 

Setelah itu, HRS akan pergi ke Bogor, Jawa Barat, pada pukul 08.00 WIB. Dia kemudian mengunjungi Pondok Pesantren Agro Kultural di Mega Mendung sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di sana. 
Baca juga :