Membalas Penista Nabi

Yuk Membalas Penista Nabi صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

Oleh: Dr Muhammad Arifin Badri

Kawan, bisa saja anda membalasnya dengan memboikot produk produk negaranya.

Atau bisa pula anda membalas dengan membuat meme atau karikatur serupa.

Atau bisa pula anda membalas dengan berdemonstrasi besar besaran di perwakilan negaranya.

Dan masih banyak lagi cara yang mungkin anda lakukan.

Namun pembalasan jangan berhenti cuma itu.

Tahukah anda bahwa pembalasan paling "sadis" atas penghinaan mereka ialah dengan anda tunjukkan kepada mereka bahwa anda semakin mengenal Nabi صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ, semakin gigih mempelajari tuntunannya, meneladaninya dalam setiap aspek kehidupan anda.

Istri anda semakin rapat mengenakan jilbabnya, masjid masjid di sekitar rumah anda semakin gegap gempita dengan orang yang bersujud kerpada Allah dengan khusyu', ayat ayat suci Al Qur'an dan nama nama Allah senantiasa membasahi lisan anda, kajian kajian islam semakin semarak, dan dakwah semakin gencar anda galakkan. 

Kawan! Ummat Islam sudah sekian lama disibukkan dengan gelombang carut marut di negri arab, dijauhkan dari agamanya oleh "covad covid ", dan diskriminasi terhadap Islam yang tiada henti.

Kini dengan selembar poster karikatur, keimanan ummat Islam kembali berkobar, kecintaan kepada Nabi صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ menggelora, dan kemuliaan beliau kembali membahana dan memenuhi berbagai media dan forum.

Yuk, energi negatif yang saat ini sedang dikobarkan oleh orang korang kafir dan kaum munafik melalui karikatur dan lainnya, kita ubah menjadi energi positif sehingga menjadi kekuatan yang bermanfaat. 

Kawan! Yuk kita buktikan cinta kita kepada Allah dan Rasul-Nya, dalam tindakan nyata, yaitu meneladani Nabi صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ dalam setiap tuntunan dan ajarannya.

 قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ اللّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Ali Imran 31)

Selamat mengobarkan iman membuktikan kecintaan kepada Nabi صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ dengan lebih jos, agar setan dan kroninya apalagi sekedar makron dan anteknya, terus menangis dan menyesali perbuatannya .

Ya Allah, teguhkanlah hamba-Mu ini di atas sunnah Nabi صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ hingga akhir hayat kelak. Amiin.[]