Ike Muti Ngaku Tulisannya Hanya Iseng, Sudah Dihapus dan Anggap Persoalan Sudah Selesai Tanpa Perlu Minta Maaf


[PORTAL-ISLAM.ID]  Nama artis Ike Muti mungkin kurang akrab di telinga publik. Tapi, nama sang artis mendadak viral. Pemilik nama asli Indah Kartika Mutiarawati itu disomasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Ia pun menegaskan telah menghapus statusnya di media sosial dan menganggap persoalan telah selesai.

Ngopibareng.id mencoba menghubungi Ike Muti melalui melalui beberapa sumber. Akhirnya, memperoleh pengakuan Ike, bahwa tulisannya di media sosial itu sekadar iseng. "Iseng aja karena saya jengkel pada seorang pejabat di Pemprov DKI," kata Ike.

Tak pernah terpikir di benaknya jika tulisannya mendapat tanggapan yang cukup ramai di medsos, dan membuat pejabat Pemprov DKI marah. Tapi Ike tidak menyebut pejabat yang dimaksud.

Mengenai somasi yang disampaikan Biro Hukum Pemprov DKI kepadanya, Ike menjawab jika ia telah menghapus unggahannya dan menganggap permasalahan telah selesai. "Tulisan saya di medsos kan sudah saya hapus, saya anggap persoalannya sudah selesai, dan tidak perlu minta maaf karena cuma iseng," ujarnya.

Sebelumnya, kisah somasi bermulai dari unggahan Instagram dan Twitter milik Ike Muti @ikemuti16 terkait proyek Pemda DKI dengan syarat menghapus foto bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Akibat unggahan tersebut, Ike Muti disomasi oleh Pemrov DKI Jakarta. Mereka memberi waktu 2 x 24 jam untuk sang artis menjelaskan maksud dari unggahannya. Jika tidak maka Pemrov DKI akan menempuh jalur hukum.

Sumber: ngopibareng.id

loading...