Naniek S Deyang: Apa Salah Habib Rizieq Kok Fotonya Dibakar Dirobek? Kenapa Bukan Koruptor yang Dibakar?


Catatan Naniek S Deyang di fbnya:

Sesama muslim mengapa harus bertikai bahkan saling merendahkan. Bagaimana Islam akan kuat kalau kita rentan dan mudah diadu domba serta diprovokasi. Bahkan saling menjatuhkan karena merasa yang paling benar.

Apa salah beliau? Saya entah berasal dari golongan Islam apa, tapi yang jelas kalau datang saya tidak pernah mengubah penampilan saya. Saya tetap memakai celana jeans yang malah kadang belel dan hanya memakai kerudung.

"Tidak usah mengubah penampilan Mbak Nanik untuk berkawan dengan saya. Saya menyebut Mbak Nanik ini Islam (Muslim) American Style," canda beliau karena saya meminta maaf tidak punya celana halus untuk bertemu beliau.

Lihatlah di pondoknya, bendera Merah Putih berkibar sepanjang hari dan sepanjang waktu. Apakah di rumah dan kantor kalian yang kemarin demo ke DPR berkibar bendera merah putih? Apakah kalian pikir lebih sering menyanyi Indonesia Raya dibandingkan beliau yang bila sehari 5 kali ceramah, maka 5 kali pula menyanyikan lagu Indonesia Raya?

Beliau orang yang menghargai siapa saja, bahkan banyak umat non muslim jadi kawannya dan sering bermain ke rumah beliau baik di Mega Mendung atau di Jakarta. Makanya 1000 persen saya gak percaya beliau akan membawa khilafah di negeri ini.

Lalu mengapa gambarnya diinjak-injak dan dibakar? Apa yang salah dengan beliau? Apakah beliau menghabiskan uang negara? Apakah beliau melakukan nepotisme? Apakah beliau melakukan praktek kartel?


Mengapa kalian tidak bakar gambar koruptor pengempalng BLBI yang hingga puluhan triliun dan koruptor-koruptot lainnya?

(Naniek S Deyang)
Sesama muslim mengapa harus bertikai bahkan saling merendahkan. Bagaimana Islam akan kuat kalau kita rentan dan mudah ...
Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Senin, 27 Juli 2020