Majalah Perancis Le Point Ketar-Ketir dengan Kehebatan Erdogan


Majalah Le Point Perancis edisi 16 Juli 2020 memuat cover photo Erdogan dengan background kapal tempur made in dalam negeri Turki.

"Aya Shopia, Syiria, Libya, Mediterania... Erdogan siap memerangi di depan pintu kita...." --demikian headline Le Point.

Turki dibawah kepemimpinan Erdogan dan AKP selalu berdiri dipihak umat.

Turki terus membantu dan mengadvokasi negara dan umat muslim yang teraniaya.

Peran Turki di Syria sangat jelas dan terang benderang. Kalau Turki tak campur tangan di sana niscaya semua wilayah sudah direbut rezim Asad.

Di Libya Turki juga berdiri bersama pemerintah yang sah dan diakui PBB. Turki tak peduli dengan Uni Eropa, Prancis dll. Gertakan Al-Sisi dianggap angin lalu saja. Walau digemborkan Mesir akan kirimkan sistem pertahanan rudal S 300 Turki kalam saja. Dan terus berjalan dengan rencana matang.

Ketika Armenia mengintimidasi Azerbaijan Turki langsung mengirim pesawat-pesawat tempurnya terbang dekat dengan perbatasan Armenia. Bahkan kepala pengembangan persenjataan Turki mengatakan: Semua pesawat, rudal, drone dan segala hasil industri pertahanan Turki siap membela Azerbaijan.

Anda lihat. Turki siap membuka banyak front dalam satu waktu: Di Syria, Libya, dan Azerbaijan. Perang dalam banyak front dalam satu waktu hanya mampu dilakukan negara besar dan adikuasa seperti Amerika.

Industri pertahanan Turki terus maju. Hasil-hasil pencapaian teknologi pertahanannya membuntuti Amerika, Rusia, dan China.

Dalam industri otomotif Turki berupaya menyaingi produk otomotif Jerman.

Iman, ukhuwah dan persatuan, ilmu pengetahuan dan teknologi pertahanan, serta ekonomi yang kuat adalah pilar-pilar penting buat memenangkan pertarungan masa depan.

Semoga Allah Ta'ala selalu memberikan taufik pada Erdogan dan AKP. Serta selalu memberikan pertolongan pada mereka dalam membela kepentingan umat Islam diseluruh dunia.

(By Hafidin Achmad Luthfie)