Akankah Gelora Silaturahmi Ke PKS? Begini Jawab Fahri Hamzah


[PORTAL-ISLAM.ID] Safari politik terus dilancarkan partai pendatang baru, Partai Gelora. Setelah berkunjung ke Istana Negara pada Senin kemarin (20/7/2020), silaturahmi para pimpinan partai akan berlanjut ke Senayan.

Sebagaimana agenda safari politik yang didapat redaksi, pimpinan Gelora akan berkunjung ke gedung DPR pada hari ini, Rabu (22/7/2020). Mereka akan bersilaturahmi ke para pimpinan dan anggota parlemen.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menerangkan bahwa partainya akan memulai safari politik ke sejumlah lembaga negara. Setelah itu, mereka akan sowa ke tokoh -tokoh berpengaruh, seperti NU dan Muhammadiyah.

“Kita mulai ke lembaga negara. Setelah itu tokoh dulu,” ujar Fahri Hamzah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (22/7).

Sementara saat disinggung akankah Partai Gelora menyempatkan diri sowan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri menjawab secara diplomatis.

“Sabar,” tandasnya.

Mayoritas pimpinan Partai Gelora merupakan bekas politisi PKS. Bahkan Ketua Umum Gelora, Anis Matta pernah menjabat sebagai presiden PKS. [RMOL]