Permadi: Prabowo Pernah Bilang, Jika Masih Sehat Pasti Nyapres Lagi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk pilpres masih yang tertinggi. Survei Indikator Politik Indonesia mencatat elektabilitas Menteri Pertahanan tersebut berada di angka 14,1 persen.

Sejurus itu, politisi senior Partai Gerindra Permadi mengaku pernah mendengar ucapan Prabowo Subianto bahwa yang bersangkutan akan kembali maju dalam Pilpres 2024 jika kondisi fisik masih sehat.

“Kalau menurut saya, dia sendiri pernah mengatakan kalau tetap sehat pasti akan mencalonkan diri lagi,” ujar Permadi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (10/6/2020).

Prabowo Subianto, sambungnya, ingin tetap maju kembali di Pilpres 2024 lantaran tidak ingin mengecewakan kader dan para pendukungnya.

“Iya. Dia tidak ingin mengecewakan para pendukungnya,” tandasnya.

(Permadi)

Seperti diketahui, belum lama ini Prabowo Subianto kembali secara bulat didaulat oleh seluruh dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra untuk kembali memimpin Partai Gerindra periode 2020-2025.

Hal itu diketahui, setelah kader Partai Gerindra melakukan rapat pimpinan nasional secara virtual.

“Rapat pimpinan nasional Partai Gerindra secara virtual pada tanggal 4 Juni 2020 dari pukul 19.00 WIB sampai selesai, 34 DPD Gerindra yang membawa aspirasi sluruh DPC di seluruh Indonesia meminta kembali Prabowo Subianto menjadi Ketum Gerindra 2020-2025,” ujar Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (5/6/2020).[RMOL]

loading...