Fahri Hamzah: Indonesia Butuh 1000 Bintang Emon


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menilai kemajuan Indonesia akan didapat jika rakyatnya kritis terhadap jalannya negara, seperti yang disampaikan Bintang Emon.

Orang-orang semacam Bintang Emon yang punya kepedulian terhadap negara ini seharusnya diperbanyak, bukan malah dibungkam atau difitnah.

"Bintang Emon itu melihat kasus Novel Baswedan itu sudah bertahun-tahun, putar sana putar sini, undur sana undur sini. Setelah sekian tahun, Jaksa datang cuman memberikan tuntutan satu tahun. Ini usia kita nonton sandiwara ini sudah ganti Kapolri dua kali, tapi tiba-tiba Jaksa datang dengan tuntutan cuma satu tahun. Come on! Kan harusnya negara yang instropeksi 'ada apa dalam negara kayak begini, kok hukum dijadikan sandiwara'. Jadi yang tidak tertib itu Negara bukan Rakyat," kata Waketum Partai Gelora Indonesia itu dalam bincang-bincang online beberapa waktu lalu.

Fahri Hamzah kalau sudah 'mengaum' emang paten! :)

"Kalau pak Fahri berargumen selalu mantap dan dapat di mengerti oleh orang yang berakal cerdas," ujar Ahmad Dahlan di kolom komentar video yang diunggah chanel Youtube Fahri Hamzah ini.

"Indonesia jg perlu 1000 FAHRI HAMZAH," komen jiharko bae.

"Selalu ngefans sama om fahri hamzah..lugas..tegas..intelektual...religius..pokok nya kl om fahri nyapres...saya pilih om fahri..🙏 Sehat dan ttp semangat terus yaa..All D best for om fahri....👍👍👍," ungkap Mardiansyah Iriawan.

Simak selengkapnya video FH:


loading...