Diingatkan Supaya Berhati-hati, Bintang Emon 'Tancap Gas'


[PORTAL-ISLAM.ID] Bintang Emon jadi sorotan gara-gara keberaniannya mengkritik penanganan kasus penyerangan Novel Baswedan yang hanya dituntut satu tahun bui karena oleh jaksa dianggap 'gak sengaja'.

Keberanian Bintang Emon berbuah fitnah yang dilancarkan para buzzeRp bahwa dirinya pemakai sabu-sabu.

Bintang Emon tak menunggu waktu lama untuk membuktikan bahwa dirinya bukan pemakai sabu-sabu seperti yang dituduhkan buzzeRp kepada dirinya.

Karena itu, pemilik nama Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra ini langsung melakukan tes urin di Rumah Sakit Pondok Indah, agar tak ada lagi celah bagi orang-orang yang ingin merusak reputasinya.

Bahkan, Bintang sampai rela mengeluarkan uang pribadi Rp1,6 juta untuk biaya tes urine dan surat keterangan hasil tes tersebut.

“Rp1,6 juta, rugi segitu. Ya udahlah ya sudah lewat,” ungkap Bintang lewat Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (17/6/2020).

Alasan lainnya dia buru-buru melakukan tes urine lantaran Bintang diingatkan oleh teman-temannya supaya lebih berhati-hati dengan kemungkinan adanya jebakan hingga akhirnya dia dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Ya gue juga dengar isu-isu yang beredar, (rekan-rekannya bilang) ‘hati-hati Lu tong, ntar makan ada ini itunya' (dikasih jebakan-red). Akhirnya gue tes duluan. Akhirnya negatif, alhamdulillah,” ungkap juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2017 itu.

Deddy Corbuzier kemudian menanyakan tentang alasan Bintang Emon membuat video yang mengkritisi kasus Novel Baswedan.

"Lu berfikir gak kalo masalah ini (video) bakal jadi gede," tanya Deddy.

"Wah gak tau gue (klo ini bakal jadi besar). Karena seperti video-video yang lalu gue kan membahas keresahan-keresahan yang terjadi di masyarakat," ujar Bintang Emon.

Selengkapnya bincang-bincang Bintang Emon bersama Deddy Corbuzier..

[Video]

loading...