Arief Poyuono: Yang Teriak Turunkan Jokowi, Berani Enggak Tolak Bansos? Gua Yakin Malah Pada Ngantri


[PORTAL-ISLAM.ID] Setelah kontroversi menyebut isu PKI kebohongan yang disebar kadrun, kini Waketum Gerindra Arief Poyuono menantang pihak-pihak yang selama ini kerap meneriakkan kalimat 'turunkan Jokowi' dari jabatannya sebagai presiden, untuk menolak penyaluran bantuan sosial (bansos) yang disalurkan pemerintah.

"Yang teriak teriak turunkan Kangmas @jokowi berani enga nolak pemberian bansos dari pemerintah," kata Poyuono lewat akun Twitter @bumnbersatu, Kamis (25/6/2020).

Poyuono meyakini, mereka yang berteriak-teriak turunkan Jokowi akan pada antre ketika diberi bantuan sosial oleh pemerintah.

"Gua yakin di kasih bansos sembako pada ngatri nantinya," lanjutnya.
Kicauan Poyuono ini menuai komentar luas netizen bahkan banjir hujatan, karena dana bansos itu bukan berasal duit pribadi Jokowi, tapi itu duit rakyat.

"Pak Arief, Bansos itu uang Negara dr Pajak, ngutang, dll. Bukan uang President, menteri apalagi dari anda. Apa selama Covid sdh nyumbang brp dari uang sendiri? Pemerintah itu cuman tugasnya ngelola uang negara, jadi jangan di claim claim itu uang gerombolan kalian aja. Paham?" ujar akun @mastotoping.

"Bansos itu duit rakyat sendiri, OGEB !! Tanpa diminta hrsnya dibagi2 ke rakyat tanpa diminta, ente paham gak tugas2 wakil rakyat?!! Congor & perut jangan digedein tp otak UDANG !!" komen @ZainalA27947946.

loading...