Surabaya Diwarning Bisa Seperti Wuhan, Andai Dulu Mereka Mau Mencontoh Jakarta...


Dampak dari polarisasi yang dilakukan bujer otak sempit terhadap figur Anies dan Risma selama pandemik membuahkan hasil seperti yang dialami kota Surabaya saat ini.

Silakan cek jejak genital di medsos bujer dan bucinnya. Inget dong bagaimana komparasi yang mereka lakukan antara kedua figur tsb.

Bayangkan bila kota² berzona merah mencontoh Jakarta atau paling tidak mendekati apa yang dilakukan Jakarta mungkin tidak akan seperti ini.

Beberapa kali eike sampaikan bahwa Jakarta adalah laboratorium perpolitikan Indonesia, sebelum sebuah policy diterapkan nasional maka dicoba dulu di Jakarta.

Di Jakarta yang terlibat bukan hanya Anies tapi stakeholder papan atas juga terlibat, pemerintah pusat, DPR RI, konglomerat, dsb.

Bagaimana ndak, hampir 70% ekonomi negara ini berpusat di Jakarta. Ini fakta dan banyak fasilitas kesehatan pusat yang berada di Jakarta.

Apa hubungannya bujer dengan kondisi Surabaya saat ini?

Bila saja para bujer dan bucin mencoba mengaplifying (menggaungkan/memviralkan) apa saja yang sudah dilakukan Jakarta saat pandemik ini dan bukan sebaliknya mungkin warga akan lebih aware (peduli) dan lebih keras menuntut Pemdanya untuk memghadapi pandemik ini.

Sekarang bujer n bucin itu pada kemana, disaat Surabaya kondisinya spt ini???

(By Uda Nanang)


loading...