Pemerintah Pastikan Harga BBM Tidak Turun, Ustadz Tengku: Rakyat saat ini bukan di-LOCKDOWN tapi di-KNOCKDOWN


Pemerintah Pastikan Harga BBM Tidak Turun Bulan Ini

Pemerintah memutuskan untuk tidak menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) pada bulan ini walaupun berpeluang turun rata-rata Rp2.000 per liter. Saat ini, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) masih mencermati pergerakan harga minyak dunia hingga Juni mendatang untuk menentukan kebijakan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

"Pemerintah tetap mempertahankan kebijakan untuk jenis BBM nonsubsidi, jenis BBM tertentu atau subsidi dan jenis BBM khusus penugasan Premium. Kita juga terus memonitor perkembangan harga minyak dan kestabilan kurs,” ujar Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif saat rapat dengan pendapat dengan Komisi VII DPR, di Jakarta, Senin (4/5/2020), seperti dilansir Sindonews.

***

Keputusan pemerintah ini sungguh sungguh mencederai nalar dan nurani rakyat...

"Rakyat saat ini bukan DI-LOCK DOWN tapi di-KNOCKDOWN... Smack Down, man...!" ujar Ustadz Tengku Zulkarnain menanggapi di akun twitternya.

Sebelumnya, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan juga menyoroti harga BBM yang tidak turun-turun padahal harga minyak dunia sedang anjlok.

Dahlan Iskan menyindiri sekarang ini rakyat yang sedekah ke Pertamina.
loading...