Koh Steven Bangkrut Hampir Rp 20 Miliar, Ganti dengan Sedekah, Dan Hasilnya Masya Allah...


[PORTAL-ISLAM.ID]  Steven Indra Wibowo menjual harta bendanya. Tidak tanggung-tanggung, lebih dari Rp13 miliar terkumpul. Lantas, buat apa?

"Untuk membantu menangani persoalan di masa pandemi Corona Covid-19," ujar lelaki yang akrab disapa dengan Koh Steven ini, Kamis (14/5/2020), seperti dikutip dari Liputan6.

Tak banyak yang tahu soal kiprah Koh Steven, karena aksi yang dilakukannya lebih banyak dan tidak menonjolkan namanya. Aksi-aksi kemanusiaan seperti ini sudah sering dilakukannya semenjak erupsi Merapi, gempa Lombok, tsunami Banten, dan gempa Palu.

Bangkrut Hampir Rp 20 Miliar, Ganti dengan Sedekah

CEO dan pendiri Mualaf Center Indonesia ini menceritakan tentang pengalaman hidupnya. Hal yang membuat dia akhirnya gemar bersedekah tanpa hitung-hitungan.

Dia pernah bangkrut bisnisnya hampir Rp 20 Miliar!

"Waktu itu hampir Rp 20 Miliar itu habis, semua aset, semua kandang, semua sama isi-isinya. Hampir Rp 20 miliar Allah ambil secara paksa! Saya kaget, hampir gila. Saya langsung umroh. Habis aku bangkrut aku langsung ke Saudi umroh dan dipanjangin waktunya... hampir 3 bulan disana. Dan waktu itu ada seorang Syaikh yang menjelaskan...," tutur Koh Steven di chanel Youtube Vertizone TV, Jumat (15/5/2020).

Simak selengkapnya perjalanan hidup Koh Steven yang sangat inspirasional...

[Video]
loading...