Gerindra Bela Sandiaga Kerjasama Immanuel Ebenezer (Penghina 212), Ditampol Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokhman membela langkah Sandiaga Uno yang melakukan kerjasama dengan Relawan Jokowi Mania yang dipimpin Immanuel Ebenezer.

"Gak ada yg salah @sandiuno mengajak orang lain berbuat baik membantu mrk yg lemah. Demi kemanusiaan Pandemi ini harus kita lawan bersama," ujar Habiburokhman di akun twitternya, Senin, 4 Mei 2020.

Pembelaan Gerindra ini malah semakin ditanggapi negatif.

"TERSERAH KALIAN, YANG JELAS DIA JOKOWI MANIAK DAN PENGHINA ULAMA," kata @SemaneiD.

"Dan GA SALAH juga kalo kami berucap BYE BYE GERINDRA pun #GoodbyeSandiagaUno," komen @Imung_Kamal.

"Ga Ada toleransi dgn org yg menghina Ulama, Habaib dan jga PA 212. Camkan itu..  Kami tdk ingin yg Hak dan yg Batil bercampur... Walu itu ats nama keemanusian #GoodbyeSandiagaUno," ujar @AHanafie77.

Seperti diberitakan, mantan cawapres 02 Sandiaga Uno bersama Relawan Jokowi Mania atau Jo-Man yang dipimpin Immanuel Ebenezer mengadakan pembagian paket sembako di lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantargebang Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/5) lalu.

Yang menjadi sorotan dari ex pendukung 02 adalah sosok Immanuel Ebenezer yang beberapa kali melukai Umat Islam barisan oposisi.

Immanuel Ebenezer pernah secara terbuka di acara TV dengan lantang menuduh Umat Islam yang ikut 212 sebagai "Penghamba uang, Tuhannya duit".

loading...