Bener-bener Seperti Mau Pilpres...!! Wakil Menteri Desa: Data Bansos di DKI Paling Ngawur


[PORTAL-ISLAM.ID]  Bener kata Geisz Chalifah di ILC tadi malam... penanganan corona seperti pilpres... Pemerintah Pusat menjadi oposisi terhadap Pemprov DKI... (Baca INI).

Para Menteri Jokowi sudah berulang kali...

Kali ini Wakil Menterinya.... yang juga Ketua Relawan Projo (Pro Jokowi)...

Wakil Menteri Desa: Data Bansos di DKI Paling Ngawur

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi menyebut Provinsi DKI Jakarta adalah provinsi paling kacau dalam hal Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk penerima Bantuan Sosial.

Hal ini diketahui setelah terjadi wabah Virus Corona, dimana pemerintah pusat dan pemerintah deerah mencoba untuk saling bersinergi memberi bantuan kepada warga yang memang membutuhkan bantuan demi menyambung hidup di tengah pandemi ini.

"Yang paling ngawur itu data Provinsi Jakarta. Nah itu memang datanya kacau sekali," kata Budi Arie saat melakukan siaran langsung di Facebook Migran Care, Selasa (12/5/2020), seperti dilansir CNNIndonesia.

Perlu diketahui, Budi Arie ini merupakan Ketua Umum Relawan Projo (Pro Jokowi) yang sempat mau membubarkan Projo tapi gak jadi... karena...

Projo Batal Bubar usai Budi Arie Dapat Kursi Wakil Menteri

Relawan Pro Jokowi (Projo) batal bubar setelah ketua umumnya Budi Arie Setiadi ditunjuk sebagai wakil menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Budi menyatakan Projo yang sempat menyatakan pamit akan kembali aktif setelah dirinya mendapatkan tugas dari Jokowi.

"Ya kita mau pamit, tapi ditugaskan lagi, gimana? Berarti kan mau enggak mau (tetap ada), karena Projo itu kan setia di garis rakyat," kata Budi usai bertemu Jokowi, di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Budi menegaskan, "Projo ini..selama ada Pak Jokowi, Projo tetap ada. Karena Projo ini adalah lima besar dan militan pendukung Pak Jokowi."

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20191025121254-20-442806/projo-batal-bubar-usai-budi-arie-dapat-kursi-wakil-menteri