Azwar Siregar: TOLAK BEGAL DIGITAL !!!


TOLAK BEGAL DIGITAL !!!

Partai TIRIK YALUK mengajak seluruh elemen dan anak bangsa, baik kelompok pendukung Pemerintah maupun kelompok Oposisi untuk bersatu menolak "Perampokan" Anggaran Negara dengan Modus Pelatihan Online di Program Kartu Prakerja.

Saya bukan Penerima Kartu Prakerja. Dan sepanjang tubuh saya sehat, Insya Allah, saya tidak akan pernah mau ikutan di Program Kartu Prakerja. Karena menurut saya masih banyak anak bangsa yang lain yang lebih butuh dan membutuhkannnya.

Jadi saya menolak "perampokan" berkedok Pelatihan atau Kursus Online di #RuangDungu CS ini bukan untuk kepentingan saya pribadi. Tapi demi kepentingan rakyat Indonesia.

Lebih baik uang 1 juta Rupiah (Persyaratan di Program Kartu Prakerja tidak bisa dicairkan dan hanya bisa atau wajib digunakan untuk Pelatihan Online) diberikan utuh kepada rakyat penerima Kartu Prakerja. Jadi semua peserta Kartu Prakerja bisa utuh menerima Rp. 3.550.000 perorang.

Menurut saya pribadi, Pelatihan atau Kursus Online itu adalah bentuk pembodohan terang-terangan terhadap seluruh rakyat Indonesia. Tidak ada jaminan setelah lulus dan mendapatkan Sertifikat dari Pelatihan online dari #RuangDungu CS akan membuat peserta lebih pintar apalagi akan langsung mendapatkan Pekerjaan atau bisa berwiraswasta. Belum lagi video-video dan konten pelatihan sejenis banyak beredar di Youtube yang bisa dipelajari secara gratis...

Jadi lebih baik rencana anggaran Rp 5.6 triliun untuk Pelatihan Online di delapan digital platform di #RuangDungu CS di alihkan untuk membuka Lapangan Kerja yang akan menampung para peserta Program Kartu Prakerja.

Jangan lupa, mayoritas yang orang-orang mendaftar Program Kartu Prakerja adalah Karyawan-karyawan yang di PHK, para Pedagang Asongan, Ojek Online dan pelaku usaha mandiri lainnya yang terpaksa berhenti bekerja akibat Pandemi Covid-19. Artinya mereka bukan tidak memiliki keahlian. Tapi Lapangan Kerjanya juatru yang tidak ada.

Jadi sebenarnya sangat sederhana. Kalau rakyat ngga punya pekerjaan, ciptakan Lapangan Kerja. Bukan malah justru bakar-bakar uang yang cuma menguntungkan segelintir orang. Apalagi kalau ujung-ujungnya cuma balas budi untuk pendukung yang tidak kebagian Kursi !!!

#TirikYaluk

2 Mei 2020

(By Azwar Siregar)

Sumber: fb
TOLAK BEGAL DIGITAL !!! Partai TIRIK YALUK mengajak seluruh elemen dan anak bangsa, baik kelompok pendukung Pemerintah...
Dikirim oleh Saribu Naga Azgar pada Jumat, 01 Mei 2020
loading...