AHOK VS HBS (Habib Bahar Smith), PERLAKUAN TAHANAN YANG JOMPLANG


AHOK VS HBS

1. Kasus

Ahok Narapidana  Kasus Penistaan Agama (Almaidah : 51).
πŸ…₯πŸ…”πŸ…‘πŸ…’πŸ…€πŸ…’
HBS Narapidana Kasus Pemukulan Remaja.

2. Alasan Kasus

Ahok menista Agama karena persaingan untuk merebut kekuasaan (Pilgub DKI).
πŸ…₯πŸ…”πŸ…‘πŸ…’πŸ…€πŸ…’
HBS memukuli remaja karena si Remaja mencemarkan nama baik HBS dengan berpura-pura jadi HBS dan bertingkah kurang ajar.

3. Proses Hukum

Ahok berkali-kali diminta Umat Islam di Proses secara Hukum, tapi Ahok sepertinya dilindungi oleh Kekuasaan. Kemudian ada Aksi Bela Islam (ABI) berturut-turut dan Umat Islam turun ke Monas jutaan orang baru proses hukum Ahok bisa berjalan.
πŸ…₯πŸ…”πŸ…‘πŸ…’πŸ…€πŸ…’
HBS dua kali melaporkan si Remaja yang mencemarkan nama baiknya ke Polisi tapi sampai sekarang belum diproses hukum (https://m.detik.com/news/berita/d-4351952/pengacara-habib-bahar-2-kali-laporkan-remaja-penipu-tak-diproses).

4. Pemindahan Tahanan

Massa pendukung Ahok rusuh dan merusak pagar LP Cipinang meminta Ahok dibebaskan. Dengan alasan keselamatan, akhirnya Ahok di pindahkan ke Tahanan Mako Brimob.

Di awal penahanan dijenguk oleh Menteri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly, Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta, Djan Fariz, Kapolres Jakarta Timur 2017, Kombes Andri Wibowo.

Sungguh Tahanan berstatus Istimewa dan "terhormat".

https://nasional.okezone.com/read/2017/05/11/337/1688806/top-news-9-foto-menteri-yasonna-jenguk-ahok-di-rutan-viral-di-media-sosial

Selama di Tahanan, Ahok juga selalu merayakan dan dirayakan Ulang Tahunnya.

Benar-benar Tahanan yang sangat Istimewa.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20170629071358-20-224683/ahok-ulang-tahun-perayaan-kecil-digelar-di-penjara

πŸ…₯πŸ…”πŸ…‘πŸ…’πŸ…€πŸ…’

Penahanan kedua HBS karena dianggap melanggar program asimilasi juga membuat massa pendukung HBS menggeruduk Lapas Gunung Sindur, akhirnya HBS juga dipindahkan, tapi bukan ke tempat yang lebih baik seperti Ahok, malah dibuang ke Nusa Kambangan karena alasan gangguan keamanan dari massa Pendukungnya.

5. Perlakuan Terakhir

Ahok begitu keluar dari Penjara dianggap Pahlawan. Langsung bisa ganti bini (mantan Pengawal dari mantan istri yang pertama). Kemudian diberikan Kursi dan Jabatan dengan gaji yang luar biasa ( Komisaris Utama Pertamina).

πŸ…₯πŸ…”πŸ…‘πŸ…’πŸ…€πŸ…’

HBS keluar dari Penjara karena program asimilasi. Ditangkap lagi dengan alasan melanggar PSBB, ditempatkan di Gunung Sindur di Blok A yang mayoritas isinya Tahanan kasus Terorisme. Kemudian dipindahkan ke LP Nusa Kambangan, LP yang tersohor sebagai tempat Napi-napi dengan kasus yang sangat berat. Padahal kasusnya apaan sih...?

https://www.wartaekonomi.co.id/read286689/penangkapan-habib-bahar-dipertanyakan-dpr-kalau-karena-langgar-psbb-kok-kayak-nangkap-teroris

Sudah itu kita masih cerita Keadilan Hukum di Negeri ini...? Preet ah 😁

(By Azwar Siregar)

loading...