NGAKAK! Sikat BuzzeRp, Dokter Berlian Idris: "E Goblok!", Zara Zettira: E-Goblok = Goblok Online?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kreativitas pengguna internet Indonesia atau lazim disebut netizen +62 memang luar biasa. Ini terlihat dari komen-komen lucu yang kerap menghiasi lini masa berbagai jejaring sosial.

Seperti yang baru saja dicuitkan Zara Zettira, seorang perempuan multitalenta yang dikenal luas sebagai penulis dan aktivis sosial melalui lini masa akun Twitternya.

Kicauan ringan tapi tajam sekaligus kocak ini dicuitkan Zara menanggapi teguran keras Dokter Berlian Idris kepada sebuah akun yang dikenal sebagai buzzer pendukung rezim,

"E goblok, saat wabah, justru menjadi kewajiban negara untuk membatasi penyebaran dengan salah satunya memberikan informasi yang benar seluas2nya,"tegur dokter Berlian Idris.


Seperti diketahui, BuzzeRp pendukung rezim memang gencar menghabisi tokoh-tokoh oposisi yang kritis. Anies Baswedan adalah salah satu tokoh politik yang kerap menjadi target serangan para pendengung ini. Namun sayang, sampai saat ini serangan tersebut selalu meleset, bahkan tak jarang justru berbalik mempermalukan pemerintah.

Akankah E-goblok menjadi wabah yang semakin meluas seiring melejitnya nama Anies sebagai Gubernur yang selalu sigap dan proaktif?


loading...