HAHAHAHA! Ahok Sekarang Dibela Teroris, Sudah Kehabisan Pendukung???


[PORTAL-ISLAM.ID] Nama Ahok kembali ramai diangkat jelang penunjukkan pimpinan Ibu Kota baru. Sampai-sampai teroris ikut bela Ahok.

Soal Ahok, Ali Imron Bom Bali: Umat Islam Kok Lebih Brutal dari Teroris?

Terpidana kasus terorisme Bom Bali, Ali Imron heran terhadap situasi intoleransi yang terjadi di Indonesia. Ali terutama menyoroti kasus yang dialami Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ali Imron mengakui dirinya sebagai teroris memang termasuk radikal. Namun ia tidak membenarkan intoleransi.

"Masalah radikalisme tentunya teroris ini yang paling tinggi. Yang intoleransi, anti keberagaman itu masih di bawahnya. Yang kami lakukan itu tidak ada hubungannya intoleransi karena kami menerima. Kami sebagai teroris itu menerima ada toleransi," katanya.

"Tetapi ketika saya saksikan intoleransi, kasus Ahok kemarin itu, saya sampai gedek-gedek. Kok seperti itu," ujarnya.

Cuplikan video pernyataan Ali Imron tersebut diunggah ke akun Instagram @164channel.pbnu pada Sabtu (7/3/2020).

Link: https://www.suara.com/news/2020/03/08/162931/soal-ahok-ali-imron-bom-bali-umat-islam-kok-lebih-brutal-dari-teroris

***

"Pendukung setianya sekarang Ali Imran Teroris Bom Bali, pembawa 1 ton Bom !! Teroris kelas kakap di jadiin tameng😛saking sdh gak ada lagi yang mendukung Napi. Perampok biadab lo !" komen @syafrinkar.

"Jiah sama aja ngasih tau bom2an itu permainan rezim! Lha itu pengebom dukung rezim..ugal2an pula bela penista islam! Gilanya lg, yg nyata2 brutal ngebom...ya dia...eh dia pula bilang ummat islam lbh brutal! Elu tong yg brutal mah! Ga usah bawa2 ummat! Jd ketauan pora2 islamnya lo!" timpal @kaankahfi.
loading...