Revitalisasi Monas Disetujui, Halo PSI Selamat Gigit Jari


[PORTAL-ISLAM.ID]  GOODBENER!

"Halo @psi_id @Dennysiregar7 selamat gigit jari." (@TofaTofa_id)

Revitalisasi Monas Disetujui, Alat Berat Beroperasi Lagi

TEMPO.CO, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mendapatkan rekomendasi proyek revitalisasi Monas. Rekomendasi didapat setelah Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka (Kementerian Sekretaris Negara) memberi lampu hijau.

Pantuan Tempo pada Senin pagi, 10 Februari 2020 para pekerja proyek sudah memulai aktivitas pembangunan. Sejumlah kendaraan dan alat berat pun juga beroperasi.

Di tengah area proyek yang akan dijadikan plaza sedang dipasangi konblok oleh pekerja. Sedangkan di sisi samping proyek ditanami sejumlah pohon dan tanamam kecil. Satu bangunan untuk pondasi tiang bendera juga dalam proses pengerjaan.

Proyek revitalisasi Monas sempat dihentikan pada 24 Januari 2020 lantaran Pemprov DKI Jakarta belum mendapatkan persetujuan dari Komisi Pengarah. Hingga pada Kamis kemarin DKI mendapatkan izin.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan pengerjaan proyek revitalisasi Monas sudah mulai kembali dikerjakan usai dikeluarkannya izin dari Kementerian Sekretariat Negara sebagai komisi pengarah.

"Sudah mulai dikerjakan. Dikerjakan seperti semula," ujar Anies Baswedan saat ditemui di Glodok Jakarta Barat, Sabtu 8 Februari 2020.

Sumber: https://metro.tempo.co/read/1305588/revitalisasi-monas-disetujui-alat-berat-beroperasi-lagi

Baca juga :