Kawanan Besar Burung Gagak dan Nyamuk Raksasa Terlihat Sekitar Pusat Virus Corona


[PORTAL-ISLAM.ID]  Chanel Youtube Wuhan News memposting video kawanan besar burung gagak di Provinsi Hubei, pusat virus Corona berawal.

Giant Flocks of Crows and Huge Mosquitoes Seen Near Coronavirus Center
https://mysteriousuniverse.org/2020/02/giant-flocks-of-crows-and-huge-mosquitoes-seen-near-coronavirus-center/

Kawanan Besar Burung Gagak dan Nyamuk Raksasa Terlihat Sekitar Pusat Virus Corona

Dalam bahasa inggris burung gagak disebut 'crows, ravens, blackbirds'.

“Burung gagak mengelilingi langit di kota Jingzhou (di sebelah Wuhan) - Apakah mereka tertarik oleh aroma kematian? Di Jingzhou, Hubei, gagak bergerak. Karnivora memiliki indera penciuman yang sangat sensitif. Mereka bisa mencium bau mayat yang samar di kejauhan, dan berlomba untuk terbang. Pasien yang sekarat akan mengeluarkan bau busuk yang tidak dapat dibaui manusia sebelum mati. Cium itu."

Epoch Times, Strange Sounds, dan Wuhan News - World Breaking News. Saluran YouTube semuanya memposting video invasi gagak besar-besaran di sekitar Wuhan di provinsi Hubei. (Lihat beberapa di antaranya di sini, di sini, dan di sini.) Selain itu, feed Twitter juga memposting klip video.

Pada waktu yang hampir bersamaan, seorang pria di Beijing memposting sebuah video tentang sejumlah nyamuk raksasa yang berkerumun di bawah jalan raya. Spesies nyamuk raksasa dengan lebar sayap lebih dari 4 inci - menjadikannya yang terbesar di dunia - ditemukan di Cina pada tahun 2018. Nyamuk dari berbagai ukuran umumnya tetap tersembunyi hingga April dan cerita rakyat Cina mengatakan bahwa pertunjukkan awal berarti akan terjadi wabah. penyakit menular.

[Video-video]
loading...