Gaza Balas Gempur Israel dengan Hujan Roket


[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA - Israel, selama dua hari berturut-turut, dihujani sekitar 50 roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza, Palestina.

Penjajah itu dihujani roket sejak Minggu hingga Senin. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengatakan bahwa sekitar 50 roket ditembakkan dari Gaza.

Beberapa hari terakhir ini, penjajah Israel kembali melancarkan serangan dan membombardir Jalur Gaza. Sementara itu perlawanan membalas kejahatan penjajah Israel ini dengan meluncurkan serangan ke permukiman-permukiman Israel. Inilah yang terjadi di Jalur Gaza dua hari terakhir ini.

Analis politik dan spesialis urusan Zionis, Salahuddin Awawidah, kepada Pusat Informasi Palestina mengatakan, serangan Israel ke Gaza merupakan cara PM Netanyahu untuk meraup suara dalam pemilu.

Awawidah menambahkan, "Kita tidak sedang menghadapi perang dan juga tidak sedang menghadapi gencatan jangka panjang yang akan membawa kondisi yang baik bagi Jalur Gaza, setidaknya sampai krisis politik yang terjadi di Israel berakhir. Akan tetapi ini tidak berarti bahwa akan ada perang. Namun yang ada adalah putaran eskalasi sporadis dan terputus-putus." [PIP]

[Video - Gaza Balas Gempur Israel dengan Hujan Roket]