Andi Arief: Harun Masiku Dihilangkan, Sorot Mata Hasto (Sekjen PDIP) Menggambarkan Video Harun Masiku Yang Tersekap


[PORTAL-ISLAM.ID]  Hampir Sebulan Keberadaan Harun Masiku Masih Gelap

Politisi PDIP Harun Masiku yang menjadi Tersangka KPK dalam kasus Suap Komisioner KPU, sudah menghilang selama hampir sebulan. Tim penyidik KPK terakhir kali mendeteksi keberadaan Harun di sekitar Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian dalam operasi tangkap tangan 8 Januari 2020. Tim KPK gagal menangkap karena diduga ditahan oleh sejumlah anggota kepolisian.

Setelah operasi itu, keberadaan Harun justru makin simpang siur.

Andi Arief menyebut Harun Masiku dihilangkan karena posisi sentral dalam kasus ini yang menyeret nama Sekjen PDIP Hasto Kristianto.

"Harun Masikhu dihilangkan, entah sementara atau permanen. Kita tidak tahu. Tapi Harun Masikhu diyakini memegang kunci. Beny Tjokro (tersangka Jiwasraya -red) mengirim sinyal lewat surat juga soal kunci-kunci. Jika dia dihilangkan sementara atau permanen, maka Jiwasraya tinggal cerita. Ini rejim raja tega," kata Andi Arief di akun twitternya, Selasa (4/2/2020).

Andi Arief memberi sinyal Harun Masiku dalam kondisi tersekap.

"Beberapa hari ini saya melihat Hasto (Sekjen PDIP -red) pidato saat menanam pohon. Saya tidak berhasil melihat apa yang ditanam, tapi sorot matanya menggambarkan video Harun Masikhu yang tersekap dan seperti meminta pertolongan. Berkali2 saya melihat itu," kata Andi Arief.

Seperti diketahui, Sekjen PDIP Hasto Kristianto meresmikan program PDIP Gerakan Merawat Bumi dengan menanam pohon di Bandung Selatan, Jawa Barat, pada hari Minggu (2/2/2020) lalu.

Tapi di mata Andi Arief, sorot mata Hasto menggambarkan video Harun Masiku yang tersekap dan seperti meminta pertolongan....

Kasihan Harun Masiku.... akankah pada akhirnya hanya tinggal nama?
loading...