Waduh! Pendukung Jokowi Tercyduk Nyampah Sembarangan di Luar Negeri


[PORTAL-ISLAM.ID] Mahasiswa S2 jurusan Hubungan Internasional Lille Prancis, Hasmi Bakhtiar, menemukan kelakuan pendukung Jokowi saat di Bandara Brussels Belgia kemarin yang nyampah sembarangan.

"Di Brussels Airport. Sebelah gw duduk dua orang Indonesia juga sama2 ngopi. Gw diem aja ga ngenalin diri tapi dengerin mereka ngobrolin politik. Obrolannya bikin gw merinding, eh pas udahan ngopi sampahnya ditinggal begini aja. Pengen gw treakin: Wooii Pancasila lw ketinggalan hehehe," ujar Hasmi Bakhtiar di akun twitternya, Minggu (1/12/2019).
Tampak dalam foto yang diunggah dua bekas tempat minum kopi yang diletakkan begitu saja, tidak dibuang di tempat sampah.

Hasmi melanjutkan penuturannya...

"Yang paling bikin gw merinding pas satu dari mereka bilang: kasian yah pak Jokowi, udah kerja siang malam tapi rakyatnya susah banget diatur. Mereka maunya ribut terus," Hasmi menuturkan.

"(Mereka lalu) Mulai nyerempet (ngomongin) radikal2an. Kalo masih terus nyerocos mungkin palanya bakal gw guyur pake kopi biar siuman," kata Hasmi gemes.

Dasar kelakuan!

"dri sampahnya..sdh kelihatan cebongnya😉," komen warganet akun @kanaya_kusuma.

"Nggak di dalam nggak diluar, cebong sama kelakuannya. Liat aja pas demo, pada nyampah," sentil @dulhomot.
loading...
Loading...