SKAKMAT! Ngeles Tanam Pohon untuk Penghijauan, Risma DIHAJAR Warganet: Kalo Gak Ada U-20 Juga Gak Bakal Gerak!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melakukan penanaman pohon di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu 30 November 2019.

Sedikitnya, ada seribu pohon yang ditanam di sekitar Stadion GBT. Dengan rincian, trembesi sebanyak 731 batang, Tabebuya Pink/Putih 82 batang, ketepeng 50 batang, Cemara Udang 100 batang, Kupu-kupu 200 batang dan Spatudea 100 batang.

Selain dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, kegiatan penanaman pohon diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti, Kapolrestabes Surabaya.

Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, serta sejumlah perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR), Presiden Club Persebaya, Azrul Ananda dan para suporter Tim Bajul Ijo yang akrab disapa 'Bonek'.

Wali Kota Risma menyampaikan, bahwa penanaman pohon di sekitar Gelora Bung Tomo bukan hanya untuk persiapan kejuaraan Sepak Bola Dunia U-20 Tahun 2021. Menurutnya, kegiatan penghijauan ini juga bermanfaat untuk kesehatan.

"Terima kasih kepada para penyumbang pohon. Sering saya sampaikan, bahwa kota ini dibangun karena kebersamaan. Tanpa kebersamaan, kemungkinan kita tidak bisa bangun karena dana yang dimiliki pemeritah kota terbatas," kata Wali Kota Risma, seperti dilansir Jatimnow.

Ngeles Risma ini membuat seorang warga asal Jawa Timur bersuara keras.
"Akhirnya ada yg nyacat'in pemkot SBY," cuit @FCR195.
loading...
Loading...