Jakarta Makin Cantik, Haters Makin Sakit


[PORTAL-ISLAM.ID]  Atap Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Sudirman kini dihilangkan dan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Kini pemandangan pencakar langit di sekitarnya tampak jelas dan memberikan pengalaman berjalan yang menyenangkan bagi siapa pun yang menyeberang.

Menurut ahlinya, kekuatan koridor Sudirman - Thamrin adalah lanskap gedung-gedung pencakar langitnya. Selama ini kekuatan ini tidak dijadikan sebagai bagian dari pengalaman berjalan kaki di sana. Sayang sekali. Maka jembatan tanpa atap itu diharapkan akan menjadi anjungan baru bagi warga untuk menikmati lanskap Jakarta yang cantik.

Nampaknya upaya Pemprov DKI berhasil. Mulai banyak orang yang datang dan berfoto-foto dari jembatan ini. Jakarta makin cantik.

Itu semua atas instruksi GoodBener Anies Baswedan.

Namun bagi haters gagal move on, semakin Jakarta baik, semakin mereka sakit..

Semakin banyak yang mengunggah video dan foto-foto cantik dari area JPO Sudirman.. hatinya semakin pedih tersayat... kasihan.. 😅🤣😂

Bagaimana kalau kepanasan atau hujan? Jika ingin menyeberang di JPO beratap, warga bisa berjalan sedikit. Di dekatnya sudah ada stasiun MRT Setiabudi Astra yang bisa jadi alternatif tempat penyeberangan orang.

Semua sudah diperhitungkan.

[Video]
loading...
Loading...