Baru Sekarang Cikini Tak Terlihat Lagi Kabel Menggantung Semrawut, Gubernur Sebelumnya Ngapain Aja?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Jakarta - Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, sudah tidak tampak lagi pemandangan kabel yang semrawut bergelantungan.

Pantauan di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019), kawasan Cikini terlihat bebas dari penampakan kabel-kabel listrik. Terpantau juga beberapa tiang listrik yang sudah kosong namun masih berdiri di tengah-tengah trotoar.

Sebelumnya, diketahui bahwa Dinas Bina Marga melakukan pemotongan kabel listrik yang semrawut dan pelebaran trotoar di kawasan Cikini. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu para pejalan kaki yang melewati kawasan tersebut. [detikcom]


"Baru Sekarang di Kawasan Cikini, Tak Terlihat Lagi Kabel Menggantung Semrawut.

Lho ..... gubernur sebelumnya ngapain aja ya ?" ujar @BertemanM.

"Awalnya banyak yg protes (saat perbaikan -red) pada akhirnya estetika kota tambah bangga warga sekitar..," komen @SudionoTambun.

"Dri dlu udh sring lihat bgini, kabel mlintang di atas tiang. Klo pohon tumbang kabel ikut kena, listrik/telco tiba2 down. Tpi baik dri provider & Pemprov sblmnya ga ada solusi. Baru Pemprov DKI yg skrg nih kabel2 diatas tiang dipindah ke bwh tnh, kaya yg di cikini itu buktinya 😙," ujar @randhilicious.

Foto-foto Cikini jaman old:

loading...
Loading...