Apresiasi Partai Gelora, Nasdem Siap Jalin Komunikasi Menuju 2024


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kehadiran partai politik baru tidak dianggap sebagai saingan bagi Partai Nasdem. Justru partai yang tengah berulang tahun ke-8 tersebut siap menjalin komunikasi dengan partai-partai baru sebagai persiapan menuju Pemilu 2024.

Karena itu, Partai Nasdem mengapresiasi partai-partai baru yang diinisiasi oleh kalangan muda yang mulai bermunculan di kancah perpolitikan tanah air. Termasuk salah satunya Partai Gelora.

Demikian disampaikan Ketua DPP Nasdem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan di lokasi Kongres Nasdem di JIExpo Kemayoran, Sabtu (9/11/2019).

"Mengapresiasi (partai baru), enggak ada masalah. Itu bagian dari demokrasi. Artinya banyaknya anak-anak muda atau masyarakat yang sudah ngerti dengan politik dan perlu juga ikut berpolitik," ujar Irma.

Diketahui, Partai Gelora yang dibentuk oleh mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah itu kabarnya akan segera dideklarasikan dalam waktu dekat ini.

(Irma Nasdem)

Terkait hal itu, kata Irma, Nasdem juga memastikan bakal membuka komunikasi untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang kepada semua partai politik tanpa terkecuali, termasuk Gelora.

"Nasdem itu akan melakukan komunikasi dengan seluruh partai politik," pungkasnya. [RMOL]

loading...
Loading...