Ade Armando Menderita Penyakit Kejiwaan?


[PORTAL-ISLAM.ID] Ada kondisi penyakit kejiwaan yang hobby melukai diri sendiri. Misalnya dengan menyilet lengannya sendiri atau membenturkan kepala ke tembok sampai berdarah. Penyakit kejiwaan ini disebut "Self Harm" atau "Self Injury".

Biasanya penderita "Self Harm" ini berasal dari trauma psikologis. Misalnya masa kecil jadi korban bully atau penderitaan konflik batin lainnya.

Saya melihat, Ade Armando termasuk penderita penyakit kejiwaan "self harm". Cuma mungkin masih masuk kategori ringan. Kalau penderita "self harm" kategori berat menikmati menyakiti diri sendiri dengan melukai, maka Ade Armando masih tahap menikmati jadi korban bully atau dimaki-maki banyak orang.

Karena itu tidak heran, kalau si Ade Armando setiap hari selalu mencari segala cara agar bisa dihujat netizen se Indonesia. Karena IQ-nya terbatas, dia cuma memahami konsep aksi dan reaksi. Makanya dia hobby memposting hujatan kepada ajaran agama dan tokoh-tokoh bangsa.

Sebagai bentuk rasa simpati kepada Ade Armando, ada baiknya kita sematkan nama penyakit kejiwaannya yang menikmati dihujat orang se Indonesia dengan nama "Armando Harm".

(By Azwar Siregar)

Dikirim oleh Ade Armando pada Kamis, 31 Oktober 2019
loading...
Loading...