Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Dibatalkan, UAS Tetap Ke Kudus Sampaikan Wakaf Ibunya Bantu Pesantren


UAS ke PESANTREN AL-ACHSANIYYAH KUDUS

Berikut postingan Ustadz Abdul Somad di akun resmi Instagramnya:

Selasa 1 Oktober 2019 Ustadz Abdul Somad berjumpa DR.Faisal Saleh. Beliau cerita tentang pesantren khusus Autis di Kudus. Mereka perlu dana untuk perluasan pesantren. Kebetulan pimpinannya KH.Muhammad Faiq Afthoni adik kelas di al-Azhar Mesir. Kami pun menyatakan siap datang hari Selasa 8 Oktober 2019. Jangan fikirkan tiket pesawat, hotel dan lain-lain. Karena kita akan adakan penggalangan dana.

Tanggal 7 Oktober 2019, berhembus berita kurang sedap. Ada dua ormas mengancam. Bukan Banser. Demi untuk kepentingan bersama, KH.Muhammad Faiq Afthoni memutuskan untuk membatalkan tabligh akbar, hanya kunjungan biasa saja.

Selasa 8 Oktober 2019 pukul 17.00 kami tiba di pesantren al-Achsaniyyah. Acara dimulai dengan penyerahan waqaf lima puluh juta rupiah dari UAS untuk pembangunan kelas. Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama. Bertemu dengan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK). Menyaksikan kemampuan mereka melantunkan surah al-Fajr di luar kepala. Lantunan sholawat. Lelang lukisan. Meninjau ruang kelas, kamar tidur, dll.

Jumlah santri 120 orang. Jumlah guru 107. Karena setiap anak mesti didampingi satu pendamping. Makan lima kali sehari. Rentan sakit. Perlu kesabaran luar biasa. 40% diantara mereka adalah dhu'afa.

Bagi kaum muslimin muslimat, datanglah, kunjungi pesantren al-Achsaniyyah Kudus.
Bantuan dapat dikirimkan melalui rekening yayasan al-Achsaniyyah.
BNI. No.rek.0301148141
KH.Muhammad Faiq Afthoni
No hp 081230101078

[Video]

Loading...