Saat Dilantik Katanya DPR Rumah Rakyat, Begitu Rapat Perdana Wartawan Diusir


[PORTAL-ISLAM.ID]  Saat dilantik, katanya:
- DPR adalah rumah rakyat
- DPR tdk anti kritik
- Butuh dukungan dari media massa

Puan Maharani memberikan pidato pertama sebagai Ketua DPR RI 2019-2024. Puan mengatakan DPR siap menampung aspirasi rakyat.

"Pada kesempatan ini, kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat, termasuk para pengamat dan kalangan media massa," kata Puan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Puan menyebut DPR tidak anti terhadap kritik masyarakat. Namun dia berharap masyarakat juga bisa objektif dalam memberikan penilaian.

Link: https://news.detik.com/berita/d-4729813/ketua-dpr-puan-maharani-dpr-adalah-rumah-rakyat

***

EHHH... Baru rapat perdana, gak taunya media massa dilarang meliput. Padahal, rakyat berhak mengetahui apa program kerja DPR. Kan mrk wakil rakyat, masa mau sembunyi-sembunyi? 😔

Ketua DPR Puan Maharani Rapat Perdana, Wartawan Diusir
Jumat, 4 Oktober 2019

Ketua  DPR RI  Puan Maharani menggelar rapat konsultasi yang membahas pembagian ruang kerja dan pembagian rumah dinas. Rapat digelar di ruang Komisi VII DPR, di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Hadir dalam rapat itu Wakil Ketua DPR Aziz Syamsudin, dan peserta lainnya. Rapat digelar tertutup bagi awak media yang ingin mengikuti kegiatan perdana Ketua DPR Puan Maharani dan pimpinan lainnya.

Namun, keinginan kuat para awak media untuk mendapatkan berita soal kegiatan Ketua DPR yang baru menghadapi kendala. Saat itu, wartawan (awak media), baik dari media cetak maupun elektronik, juga para pewarta foto, diusir oleh pihak Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR.

Link: https://poskotanews.com/2019/10/04/ketua-dpr-puan-maharani-rapat-perdana-wartawan-diusir/
Loading...