PRABOWO RELA MERENDAHKAN DIRI SERENDAH-RENDAHNYA


Penderitaan seperti apa yang tidak dialami seorang Prabowo Subianto?

Pengkhianatan seperti apa yang tidak diterima Prabowo Subianto?

Siapa di negeri ini manusia yang mau berkorban seperti beliau?

Jangan lihat manusia di sekitarnya, lihat Prabowo sebagai pribadi.

Kalau kemudian sekarang dia mau merendahkan diri, serendah-rendahnya, karena dia tahu masa depan keamanan Indonesia. Anda ingat Indonesia yang terancam diobrak-abrik negara lain seperti yang pernah dia sampaikan beberapa waktu lalu?

Kalau teman-teman yang membully Pak Prabowo menyebut dia rakus, mengapa dia tidak memilih saja menjadi Menteri BUMN, Menteri ESDM atau Menteri Perdagangan dimana dia bisa mandi uang atau nyolong duit atau terima komisi sebanyak-banyaknya?

Kalau dia memang tidak melihat keadaan memaksanya harus berperan dalam bidang keamanan, kenapa pula dia tidak terima saja partainya dibeli Rp 8 Triliun dan diberi konsesi bisnis listrik selama 40 tahun.

Prabowo memang butuh uang, namun ia toh tidak miskin-miskin amat. Hartanya kalau dijual dan dia diam saja sambil ongkang2 kaki hidup mewah di LN toh gak akan habis dia gunakan sampai mungkin beliau mati, atau bahkan sampai ke beberapa turunannya.

Jadi kalau ada yang bilang Prabowo rakus kok saya sedih (padahal dia juga gak mikir nasib saya😁), hanya dalam hidup ini saya harus belajar jujur dengan informasi yang benar. Gaji Menteri itu hanya ratusan juta, mungkin akan habis utk membayar pengawal beliau ..

By Naniek S Deyang [fb]

loading...
Loading...