PKS Berpelukan Mesra dengan Nasdem, Fahri Tagih Utang Rp 30 M


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melalukan pertemuan dengan elite DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pertemuan berlangsung di Markas DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Mereka pun langsung melakukan pertemuan internal yang digelar secara tertutup. Mendampingi Surya Paloh, tampak hadir Sekjen sekaligus Menteri Kominfo Jhonny G Plate. Selain itu ada pula Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad Ali dan Ketua DPP Nasdem Rachmad Gobel.

Dari jajaran petinggi PKS sendiri tampak hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen Mustafa Kamal, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid.

Dalam foto yang beredar tampak Presiden PKS Sohibul Iman berpelukan dengan Ketum Nasdem Surya Paloh.

Momen mesra ini ditanggapi Fahri Hamzah.

"Apa kabar mu?
Pagi ini menceritakan kabarmu dalam pelukan abang...mesra sekali..aku hanya menunggu kau bayar utang...itu saja..😃😃," kata Fahri Hamzah di akun twitternya, Kamis (31/10/2019).

Seperti diketahui ada 5 tokoh PKS yang sudah divonis pengadilan harus membayar Rp 30 Miliar kepada Fahri Hamzah dalam sengketa pemecatan terhadap Fahri.

Adapun kelima tervonis PKS adalah Mohamad Sohibul Iman, Hidayat Nur Wahid, Surahman Hidayat, Abdi Sumaithi, dan Abdul Muiz Saadih.

Walaupun sudah berkekuatan hukum tetap (inkracht) hingga kasasi MK, sampai saat ini utang Rp 30 Miliar belum dibayar.

Berbagai tahapan penagihan juga sudah dilakukan, mulai dari sukarela hingga panggilan Pengadilan Negeri, sama sekali tak diindahkan oleh PKS sehingga Rabu (30/10/2019) kemarin kuasa hukum Fahri Hamzah mengajukan sita eksekusi harta benda tervonis baik yang berupa harya bergerak maupun tidak bergerak.

loading...
Loading...