MANTAP! Sarankan Dana Rehab Rumah Dinas Gubernur Dialihkan untuk Perbaikan Sanitasi, PSI Kena TAMPOL Eliza


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebagian warga di Jakarta Barat (Jakbar) yang tak punya septic tank sehingga kotoran dari jamban langsung dibuang ke kali. PSI mengatakan bakal mengecek apakah sudah ada anggaran untuk menuntaskan masalah itu atau belum.

"Harus dicek apakah anggaran di Tanjung Duren Utara tersebut sudah ada anggarannya atau belum," kata anggota Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana, Ahad 6 Oktober 2019.

Dia mengatakan, jika anggaran sudah ada, bisa saja ada masalah dalam serapan anggaran. Jika belum ada, dia mengusulkan agar anggaran yang seharusnya untuk rehab rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dialihkan untuk perbaikan sanitasi tersebut.

"Kalau sudah berarti ada masalah di serapan. Kalau belum ada, lebih baik anggaran buat rumah dinas gubernur dialihkan ke sana. Agar narasi rakyat kecil Pak Anies nggak hanya retorika," tuturnya seperti dilansir dari Detik.

Pernyataan dari kader PSI tersebut membuat ahli tata kota Elisa Soetanudjaja meradang. Melalui akun twitternya, ia berkomentar.

"Wah min, tidak begitu caranya.

Walau dialihkan, tdk akan selesaikan mslh kekumuhan disana scr fundamental.
Lagipula Rumah Dinas Gubernur sudah lbh dr 20 th tdk renovasi besar.
Keduanya sama2 penting di bidang berbeda.

Tp makasih ya min sdh peduli kampung. Tumben soalnya."
loading...
Loading...