Tiba-tiba.. Kolom Komentar Akun Instagram Tersangka Korupsi Imam Nahrawi Dihilangkan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pasca jadi tersangka korupsi, akun Instagram eks Menpora Imam Nahrawi tiba-tiba kolom komentarnya dihilangkan.

Postingan terakhir IG @nahrawi_imam pada Rabu lalu, foto bersama Atlet Sambo Indonesia yang berhasil meraih 3 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu, pada kejuaraan olahraga Sambo se-Asia di India pada 11-16 September 2019.

Biodata pada akun IG @nahrawi_imam juga sudah diubah, tidak ada lagi keterangan 'Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia'.

Pada Kamis (19/9/2019) kemarin, Imam Nahrawi menyatakan mundur sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pasca ditetapkan sebagai tersangka korupsi.

Seperti diketahui, pada Rabu (18/9/2019), Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi beserta asisten pribadinya, Miftahul Ulum, sebagai tersangka.

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata menuturkan, Imam Nahrawi diduga telah menerima suap sebanyak Rp 14,7 Miliar melalui asisten pribadinya, Miftahul Ulum, selama rentang waktu 2014-2018.  Selain itu, dalam rentang waktu 2016-2018 Imam juga diduga meminta uang senilai Rp 11,8 Miliar.

"Sehingga total dugaan penerimaan Rp 26,5 Miliar tersebut diduga merupakan commitmen fee atas pengurusan proposal hibah yang diajukan KONI kepada Kemenpora Tahun Anggaran 2018," kata Alex dalam konferensi pers di Gedung KPK, Rabu (18/9/2019).

Dan sekarang... kolom komentar akun IG @nahrawi_imam dihilangkan.

Kenapa? gak kuat dikata2in netizen?

Loading...