Ngevlog Bersama Cucu di Tengah Bencana Asap, Jokowi Dikecam Warga Malaysia!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Di tengah bencana asap yang masih melanda di Sumatera, Kalimantan, dan bahkan diekspor ke negeri jiran, Presiden RI Joko Widodo masih sempat ngevlog bermain bersama cucunya dan diposting di akun media sosialnya.

"Jalan-jalan pagi di sekitar Istana Bogor bersama Jan Ethes, melihat kuda, kambing, dan rusa merumput di pelataran. Ngomong-ngomong, Jan Ethes paling suka binatang apa?" kata Jokowi di akun twitternya memposting video, Sabtu (21/9/2019).

Postingan vlog Jokowi ini sontak menuai kecaman luas netizen, bahkan yang memalukan mendapat kecaman dari warga Malaysia yang terdampak asap kiriman dari Indonesia.

"Jerebu di Malaysia makin teruk. Banyak aktiviti terganggu. Tolong beri lebih perhatian memadamkan kebakaran hutan & ladang di negara anda. Tolong jadi jiran yg baik," ujar Pipit jer... @lope1985.

Asap di Malaysia makin buruk. Banyak aktivitas terganggu. Tolong beri perhatian lebih memadamkan kebakaran hutan dan ladang di negara anda. Tolong jadi tetangga yang baik!

Apa gak malu kita dengan kelakuan Presiden kita yang membuat warga negeri jiran sampai menegur seperti itu? Tolong jadi tetangga yang baik!

Selain dari warga Malaysia, banyak netizen yang juga mengecam keras kelakuan Presiden Jokowi yang ngevlog bersama cucu di saat rakyatnya tengah menderita dan beberapa meregang nyawa akibat bencana asap.
Loading...