WAGUB KALTIM YANG INSPIRATIF


WAGUB KALTIM YANG INSPIRATIF

By : Bang Lubis

Saya belum tahu apakah ada lagi Wakil Gubernur di Indonesia yang juga melakukan hal yang sama seperti Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Bapak  H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si. Beliau menyiapkan diri setiap hari melayani dan mengatasi semua keluh kesah dari masyarakat Kalimantan Timur dengan sangat serius.

Siapapun tahu dan saya kira berbahagialah siapapun yang hari ini menjadi warga Kalimantan Timur, Wakil Gubernur kelahiran Samarinda, 9 Mei 1968 ini sejak dilantik terus menyiapkan diri untuk bertemu langsung dengan masyarakat dari semua kalangan. Bahkan beliau menerima tamu dan mendengarkan keluh kesah masyarakat tanpa pandang waktu.

Hampir selalu beliau menerima siapapun yang datang membawa masalah dan keluh kesah kemudian diberikan solusi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode 2018–2023 ini.

Sering kali bahkan sampai lewat jam 12 malam dan berganti hari beliau masih kuat melayani siapapun tamunya dan tak membiarkan pulang tanpa solusi untuk masalahnya.

Dari beliau saya seakan diingatkan, kalau pemimpin mengurus Provinsi saja sampai seperti ini, bagaimana Khalifah Umar Bin Khattab dahulu memimpin negara dan melayani rakyatnya.

Ada rasa malu yang hadir, saat menyadari diri ini masih jauh dari memberikan keseriusan dan kontribusi terbaik untuk Indonesia. Beliau telah lakukan dengan sangat baik, bagaimana contoh mencintai Indonesia dengan sangat nyata.

Semoga Allah senantiasa memberkahi dan meridhoi setiap langkah dan usia beliau. Terus berkontribusi membangun Kalimantan Timur terus tumbuh semakin maju.

In sya Allah.

Samarinda, 14 Agustus 2019

*Foto: Bang Lubis (kiri) bersama Wagub Kaltim

WAGUB KALTIM YANG INSPIRATIF By : Bang Lubis Saya belum tahu apakah ada lagi Wakil Gubernur di Indonesia yang juga...
Dikirim oleh Bang Lubis pada Selasa, 13 Agustus 2019
Loading...