Putra Mbah Moen Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada HRS Yang Telah Memimpin Do'a Saat Pemakaman


[PORTAL-ISLAM.ID] Simpang siur serta fitnah yang menimpa Imam Besar Habib Rizieq Syihab seputar do'a yang dipimpinnya saat pemakaman KH. Maimoen Zubair (Mbah Moen), akhirnya diluruskan oleh putra Mbah Moen langsung.

Gus Wafi, putra Mbah Moen, melalui pesan tertulis yang diterima redaksi portal-islam.id, Kamis (8/8/2019) menyampaikan terimakasihnya kepada Habib Rizieq dan menantunya (Habib Hanif) yang telah memimpin do'a dan talqin saat pemakaman Mbah Moen di Ma'la Makkah.

Gus Wafi juga menyampaikan bahwa Habib Rizieq bukan menyerobot di pemakaman Mbah Moen, tapi memimpin doa karena diminta oleh putra Mbah Moen KH. M. Najih Maimoen.

Berikut selengkapnya disampaikan Gus Wafi:

Assalamu'alaikum War. Wab. 

Saya al-Faqir Wafi bin Maimoen Zubair mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsira Jazakumullah Ahsanal Jaza', ucapan terimakasih yang sangat tinggi kepada Habib Hanif al Atthas (menantu HRS -red) dan Habib Muhammad Rizieq Syihab yang telah memimpin pembacaan Talqin dan Do'a untuk abah kami, Al maghfurlahu KH. Maimoen Zubair atas permintaan kakak kami, KH. M. Najih Maimoen. Semoga beliau berdua dijaga oleh Allah SWT, diberi kesehatan dan bisa istiqamah untuk meneruskan perjuangan datuknya (Rasulullah SAW -red). Amiin.

Wasslamu'alikum War. Wab.

***

Semoga yang telah memfitnah Habib Rizieq bertaubat dan diampuni dosanya.
Baca juga :