Keluarga Besar Mbah Moen Silaturahmi Ke Kediaman Habib Rizieq Di Mekkah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mekkah - Pada hari Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H atau 8 Agustus 2019, keluarga besar Allahyarham KH Maimoen Zubair silaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarramah, Saudi Arabia.

Kedatangan tamu istimewa ini disambut dengan hangat oleh Habib Rizieq Shihab dan menantu beliau Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas.

Habib Hanif menyatakan, "Hari ini di Makkah, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H. Silaturahmi keluarga Besar KH Maemoen Zubair (Gus Majid, Gus Taj Yasin, Gus Rouf, Gus Zuhrul Anam dll)  ke kediaman alwalid Habib Rizieq Shihab di Mekkah, mudah-mudahan memperkuat silaturahmi dan ukhuwwah ditengah Muslimin di Indonesia dan kita mendapatkan keberkahan almarhum serta bisa meneladani ilmu dan akhlaq Hadhrotussyekh KH Maemoen Zubair. Amiiin ya Robbal Alamin."

Sebagaimana diketahui, KH Maimoen Zubair baru saja meninggal dunia di Mekkah, hari Selasa 6 Agustus 2019 sekitar pukul 04.17 waktu Saudi dan langsung dimakamkan hari itu juga.

Di pemakaman beliau di Al Ma'la, Mekkah, Habib Rizieq yang memimpin pembacaan doa, Habib Hanif Alatas yang membaca Talqin dan menjadi Imam Sholat Jenazah adalah Habib Muhammad bin Idrus Alhaddad, dan Habib / Sayyid Ashim bin Abbas bin Alawi Al-Maliki (keponakan Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki), karena Sholat Jenazah memang dilakukan beberapa kali.

Mereka berempat semuanya adalah para Habaib, dzurriyah Rasulullah SAW. Dan bukti foto dan videonya ada banyak.

Namun segelintir pihak dari kalangan Liberalis yang tidak ingin umat Islam bersatu berusaha menutupi fakta ini bahkan mereka tidak takut untuk menebar berbagai hoax dan pemutarbalikan macam-macam, saking tidak ingin mengakui fakta yang terjadi bahwa Imam Besar FPI memimpin doa dan menantunya membaca talqin di pemakaman Mbah Moen.

Fitnah terhadap Habib Rizieq terbantah dengan silaturahmi Keluarga Besar Mbah Moen dan juga ucapan terimakasih yang disampaikan Gus Wafi putera almarhum KH Maimoen Zubair.

Baca juga :