Waduh! Gimana Nih Pak Anies? Rumah DP Rp 0 Malah Dipesan Pemilik Porsche hingga Harley


[PORTAL-ISLAM.ID]  WADUH!! SAYA KAGET BENER baca berita detikcom!!

"Waduh! Rumah DP Rp 0 Anies Dipesan Pemilik Porsche hingga Harley"

Demikian judul berita detikcom, Rabu 24 Juli 2019.

Pasti kolam langsung girang dapat umpan lambung untuk menghajar dan membully Anies!

Eiittt... TERNYATA... memang Rumah DP 0 Anies yang tujuannya untuk membantu kalangan menengah-bawah yang belum punya rumah itu diserbu banyak peminat, termasuk horang-horang kaya yang punya mobil-mobil super mewah seperti Porsche, Alphard, motor Harley-Davidson..

TAPI... horang-horang kaya ini, yang daftar Rumah DP 0 ini... berhasil DIKETAHUI DIIDENTIFIKASI oleh Tim Pemprov DKI... dan mereka DICORET alias TIDAK LOLOS seleksi!!

Wahhh... hebat bener nih Pemprov DKI yang dipimpin Goodbener Anies...

Kolam pun gak jadi girang, akhirnya nyilem lagi 😅😂

Selengkapnya:

Waduh! Rumah DP Rp 0 Anies Dipesan Pemilik Porsche hingga Harley

Pemprov DKI Jakarta telah menyelesaikan proses seleksi administrasi pendaftar program rumah DP Rp 0. Beberapa pendaftar yang gagal seleksi diketahui punya kendaraan mewah.

"Mengenai seleksi itu, bisa saya tambahkan bahwa dari data yang kita cek BPRD (Badan Pajak dan Retribusi Daerah) itu ternyata cukup banyak juga, ada pendaftar juga yang memiliki kendaraan seperti Alphard, kemudian teridentifikasi memiliki kendaraan Porsche warna merah, kemudian Porsche Boxster. Kemudian ada juga yang memiliki motor Harley-Davidson. Jadi itu faktanya, itu yang termasuk tidak lolos seleksi," ucap Kepala UPT Fasilitasi Pemilikan Rumah Sejahtera, Dzikran Kurniawan, di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (24/7/2019).

Dzikran menyebut pihaknya sudah menyeleksi pendaftar secara maksimal. Dari 2.359 pendaftar, sebanyak 1.790 orang lolos seleksi.

"Kita juga tidak bisa menghalangi mereka mengajukan, justru kontrol kita bagaimana menyeleksi jangan sampai salah sasaran ke orang yang tidak tepat," ucap Dzikran.

Dzikran menyebut rumah DP Rp 0 ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Cicilan berada pada angka Rp 1,2-2,3 juta.

"Kita simulasikan itu antara Rp 1,2 sampai Rp 2,3 juta sehingga bisa terjangkau untuk yang penghasilan Rp 4 juta sampai Rp 7 juta," ucap Dzikran.

Pemprov DKI Jakarta mengatakan rumah DP Rp 0 di Klapa Village akan diserahkan kepada penghuni pada akhir Agustus. Saat ini, pembangunan sedang dalam proses akhir.

"Untuk program rumah DP nol rupiah di Klapa Village yang Samawa (Solusi Rumah Warga), ini akan siap diserahterimakan kepada penghuni sekitar pertengahan atau akhir Agustus nanti," ucap Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kelik lndriyanto.

Link: https://finance.detik.com/properti/d-4637648/waduh-rumah-dp-rp-0-anies-dipesan-pemilik-porsche-hingga-harley

***

TERIMA KASIH PAK ANIES & SELURUH JAJARAN PEMPROV DKI

MAJU KOTANYA, BAHAGIA WARGANYA, MENDIDIH KOLAMNYA 😅😂
Loading...