Sandiaga Lelaki Sejati


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sikap mantan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno untuk tetap konsisten berada di luar pemerintahan dinilai sebagai sikap laki-laki yang sejati.

Terlebih konsistensi tersebut diungkapkan Sandi demi menjaga amanat dan perjuangan para pendukungnya, khususnya emak-emak.

Sontak, sikap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menuai apresiasi dari publik, tak terkecuali Wakil Direktur Sabang Merauke Institute, Dr. Syahganda Nainggolan.

"Dia akan terus berjuang bersama emak-emak. Itulah lelaki sejati, tidak mengemis-ngemis cari menteri, jilat sana jilat sini sambil ngaku pahlawan," kata Syahganda dalam akun Facebooknya, Jumat 26 Juli 2019.

Sejatinya, bangsa Indonesia membutuhkan banyak sosok yang tak haus kekuasaan. Sikap inilah yang perlu diterapkan elite-elite bangsa.

"Bangsa ini dijajah Belanda 350 tahun karena elite-elitenya mental tempe. Pagi tahu, sore tempe. Pengkhianat dan lain-lain. Semoga Sandi tetap diberi kesehatan dan kekuatan," demikian Syahganda.

Sandiaga menegaskan akan tetap berada di luar pemerintahan meski nantinya ditawari posisi menteri sekalipun.

“Buat saya, kalau mencari posisi jabatan, apalagi jabatan yang digosip-gosipkan itu (menteri) akan mengkhianati perjuangan ibu-ibu,” tegas Sandiaga.

Sumber: RMOL
Loading...