Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Prabowo Dipuja-puji Sebagai Negarawan


[PORTAL-ISLAM.ID]  SELAMAT YA JENDERAL, DAPAT PUJIAN.... MEREKA SUDAH BERHASIL MENCAPAI TUJUANNYA... LEGITIMASI DARIMU...

DIRIMU SEKARANG BUKAN LAGI PELANGGAR HAM, BUKAN PENCULIK, TAPI NEGARAWAN... SELAMAT 👏👏

Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo

Pertemuan kedua capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto kemarin mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Dalam HUT ke-9 Solo Car Free Day (SCFD) hari ini, masyarakat pun turut merayakannya dengan senam massal.

Dalam sambutannya, Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, menyebut pertemuan kedua negarawan itu bertujuan sama dengan kegiatan pagi ini. Keduanya sama-sama bertujuan menggalang persatuan.

"Kebetulan kemarin negarawan kita bertemu, maka hari ini kita sekaligus meriahkan dengan senam pagi. Karena tujuan kita sama, yaitu mempersatukan Indonesia," kata Rudy, Minggu (14/7/2019).

Menurutnya, perbedaan pilihan dalam pemilu adalah hal yang wajar. Namun selepas pemilu, seharusnya seluruh masyarakat kembali bersatu.

"Pada saat pilpres dan pileg, beda pilihan itu biasa dalam pesta demokrasi. Hari ini hanya ada satu, persatuan Indonesia," ujar Rudy.

Link: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4623336/ribuan-orang-di-solo-turun-ke-jalan-rayakan-pertemuan-jokowi-prabowo

Loading...