Kebelet Rekonsiliasi? Politisi Gerindra Klaim Hasil Survei 60% Pendukung Prabowo Terima Putusan MK

(Andre Rosiade)

[PORTAL-ISLAM.ID]  Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan survei internal Gerindra menunjukkan 60 persen pendukung Prabowo-Sandiaga bisa menerima hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Hanya 15 persen yang menolak.

"Kita sudah melakukan survei, 60 persen pendukung Pak Prabowo itu sudah bisa menerima hasil putusan MK, legowo. 40 persen terbagi dua, 25 persen terserah Pak Prabowo mau rekonsiliasi atau tidak, 15 persennya menolak," kata Andre di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Juli 2019.

Ia merasakan memang banyak relawan yang militansinya luar biasa, sehingga menolak mengakui kemenangan Jokowi. Sehingga ada juga yang menolak rekonsiliasi Prabowo dengan Jokowi.

"Tapi berdasarkan survei, mayoritas pendukung Pak Prabowo menginginkan yang terbaik bagi bangsa," kata Andre.

Andre mengatakan Prabowo sangat memperhatikan aspirasi pendukungnya.

"Intinya, sebelum Pak Prabowo ambil keputusan, apa langkah Gerindra dan Pak Prabowo, insya Allah beliau akan bertemu dan berdiskusi dengan relawan dan pendukung," kata caleg Gerindra yang lolos ke Senayan dari Dapil Sumbar I itu, seperti dilansir VIVA.

Di sosial media twitter, Andre Rosiade dibully massal oleh pendukung 02 karena dianggap berkhianat dengan setuju adanya rekonsiliasi dengan Jokowi.

Andre pun marah dengan tudingan pengkhianat itu.

Loading...