Ayah Harun Al Rasyid Mengenang Kepedulian Gubernur Anies Baswedan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ayah almarhum Harun Al Rasyid, Didin Wahyudin mengenang kepedulian Gubernur Anies Baswedan saat putranya meninggal dunia, menjadi salah satu korban Tragedi Mei 21-22 Mei 2019.

Berikut penuturan Didin Wahyudin yang ditulis di akun fbnya, Jumat (19/7/2019):

Ketika warga nya terkena musibah ketika itu pula seorang gubernur dengan hati yg tulus berkunjung tanpa rasa sungkan datang mengunjungi rumah korban...

Walaupun gubuk kami terlihat kotor dan berantakan...namun beliau begitu tenang dan tidak merasa risih ketika duduk dengan beralas kan tikar yg sudah lusuh...dengan kata2 yg menyejukan hati beiau mengucapkan turut berduka cita yg sedalam dalam nya atas meninggal nya M.Harun al Rasyid anak kami.

Beliau adalah Bapak Anies Baswedan seorang gubernur murni pilihan rakyat...walau pun jabatan taruhan nya beliau tidak perduli dan menyempatkan diri datang ke rumah korban...tak hanya itu beliau pun mengirimkan Dokter demi untuk kesehatan kami sekeluarga.

Tidak perlu takut pak...kami rakyat yg memilih bapak...bukan penguasa yg mengangkat bapak menjadi seorang gubernur... Rakyat bersama bapak...semoga bapak Anies di berikan kesehatan selalu di mudah kan segala urusan nya dan selalu menjadi bapak Gubernur yg amanah....Aamiiin.
Ketika warga nya terkena musibah ketika itu pula seorang gubernur dengan hati yg tulus berkunjung tanpa rasa sungkan...
Dikirim oleh Didin Wahyudin pada Jumat, 19 Juli 2019
Loading...