Pesan Lebaran Eks Danjen Kopassus Soenarko dari Rutan Guntur: GALANG KEKUATAN !!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Lewat sebuah video yang beredar di media sosial, mantan Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI (Purn) Soenarko meminta agar masyarakat memanfaatkan momentum Idul Fitri 1440 Hijriah ini untuk bersilaturahmi dan galang kekuatan.

Dalam video yang diunggah akun twitter @BertemanM tersebut, Soenarko tampak sedang dijenguk sang istri di rumah tahanan (rutan) Guntur.

"Saya minta terhadap bapak ibu saudara yang ada di luar Guntur bisa memanfaatkan hari raya lebaran ini untuk bersilaturahmi dan saling menggalang kekuatan. Mari membangun bangsa dan negara Republik Indonesia yang adil makmur dan jujur," kata Soenarko dalam video.

Soenarko memastikan bahwa ia dalam kondisi baik dan sehat di dalam rutan Guntur. Ia menegaskan walaupun sudah memasuki hari raya idul fitri, ia masih bisa berlebaran dan berkumpul dengan keluarga.

Seperti diketahui, Soenarko ditahan di Rutan Guntur usai ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan senjata api ilegal. Kuasa hukum Soenarko, Ferry Firman Nurwahyu mengatakan sudah mengajukan penangguhan penahanan kliennya kepada kepolisian. Namun tidak dikabulkan.

[Video - Pesan Idul Fitri Mayjen TNI (Purn) Soenarko]
Baca juga :