Jansen Sitindaon Ungkap SBY Menitikkan Air Mata: Ini Lebaran Pertama Saya tanpa Ibu Ani


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kepergian Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang baru beberapa hari masih meninggalkan duka mendalam bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Apalagi momen lebaran kali ini bagi SBY adalah pertama kalinya Idul Fitri tanpa sosok Ani Yudhoyono.

Seperti diketahui, 4 hari sebelum lebaran ibu negara RI ke-6 ini menghembuskan nafas terakhirnya. Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura.

Ani Yudhyono menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura setelah berjuang selama 4 bulan melawan penyakit kanker darah yang diidapnya. Jenazahnya juga sudah dimakamkan pada Ahad 2 Juni 2019 di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Hal ini membuat keluarga SBY menjalani lebaran pertama tanpa kehadiran Ani Yudhoyono. Kesedihan nampaknya masih belum hilang dari lubuk hati mantan presiden Indonesia ini.

Pria yang biasanya terlihat tegar dan kuat kini terlihat dalam raut wajahnya. Beberapa kali publik ikut dibuat terhenyak dengan kesedihan yang dirasakan pria baya berusia 69 tahun ini.

Seperti yang belum lama ini diceritakan oleh Ketua DPP Parta Demokrat, Jansen Sitindaon dan viral di media sosial Twitter.

Terlihat dalam akun Twitter pribadinya, @jansen_jsp, Jansen baru saja membagikan suasana malam pertama tahlilan di kediaman SBY pada Ahad 2 Juni 2019 malam.

Dalam unggahan ini Jansen terlihat tengah duduk di ruangan bersama dengan SBY. SBY nampak menggunakan swater hitam dan duduk di sebelah foto Ani Yudhoyono.

Ia juga mencurahkan perasaannya karena tak bisa merayakan lebaran tahun ini bersama Ani Yudhoyono. Kembali air mata menetes dari mata ayah dua anak ini.

"Ini lebaran pertama saya tanpa Ibu Ani, sedih sekali rasanya," ucap SBY malam itu sembari menangis.

Padahal biasanya Ani Yudhoyono yang menyiapkan busana untuk mereka pakai bersama agar kompak. Namun sayangnya kali ini lebaran keluarga SBY diselimuti nuansa duka.

Sumber: Tribun