Aktivis Buruh Ditelpon Polisi Diminta Bikin Testimoni Tolak People Power

(Foto: Iyut VB. Sumber twitter)

[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktivis buruh non-muslim dari Bekasi pendukung 02, Iyut VB, melalui akun twitternya menyatakan dirinya baru saja dihubungi pihak kepolisian untuk diminta membuat testimoni menolak people power.

"...Barusan ditelpon polres (dan gua rekam lah pasti).

Disuruh bikin testimoni video untuk tidak mendukung people power.

Ini 'program resmi' polri kepada aktivis2 buruh.

Udah dikirim juga via WA draftnya oleh polres untuk kemudian diikuti oleh aktivis2 buruh. Hahahaha. (``,)," kata Iyut di akun twitternya @kafiradikal, Kamis, 16 Mei 2019.

Asli atau hoax? Warganet bertanya.

"...Asli dari polres kok, setiap aktivis buruh per organisasi (khususnya di bekasi) udah ada datanya di Polres. Dan emang sering kontek2an ma gua kalo ada yg berbau aksi massa...Ini gua aja diminta datang ke Polres...," balas Iyut menjawab warganet.
loading...
Loading...