Seruan Habib Rizieq, Fadli Zon dan Jonru: Ayo Putihkan Jakarta!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab mengajak umat dan segenap pendukung capres 02 untuk putihkan Jakarta, Ahad 7 April 2019 besok.

“Dari kota suci Makkah alamukaramah, pada Ahad 7 April akan digelar kampanye akbar untuk kemenangan capres hasil ijtima ulama Prabowo-Sandi, di Gelora Bung Karno, Senayan,” kata Habib Rizieq dalam video yang diunggah Front TV.

“Saya serukan ajakan dengan penuh keiklasan, ayo kita putihkan Jakarta, putihkan Senayan,” tambah Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab mengatakan, para pendukung Prabowo-Sandi sudah harus tiba di Jakarta pada pukul 04.00 WIB.

“Mulai jam 4 pagi, shalat subuh berjamaah, mengetuk pintu langit agar Prabowo-Sandi diberikan kemenangan Allah SWT,” ujar Habib Rizieq Shihab.

Sesuai jadwal, Prabowo dijadwalkan melakukan kampanye akbar di Gelora Bung Karno Jakarta pada Ahad 7 April 2019,

Selain Habib Rizieq, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon juga mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk ikut putihkan Jakarta.

“Saya Fadli Zon, mengajak masyarakat di Jakarta dan sekitarnya, mari datang bersama-sama dengan para ulama di Gelora Bung Karno pada hari Ahad pagi, Minggu pagi, tanggal 7 April 2019,” kata Fadli Zon dalam video yang diunggah di akun Twitternya, Sabtu 6 April 2019.

“Mari kita putihkan Jakarta bersama para ulama, habaib, kyai, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat lainnya. Dukung Prabowo-Sandi menuju masyarakat Indonesia adil makmur,” tambah Wakil Ketua DPR RI itu.

Pegiat medsos, Jonru Ginting pun melakukan hal serupa. Ia mengajak warga yang menginginkan pemimpin baru untuk ikut memutihkan Jakarta.

“Ingin punya pemimpin yang jauh lebih baik, mari ramai-ramai kita hadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi pada tanggal 7 April 2019 di Gelora Bung Karno Jakarta,” kata Jonru dalam video yang diposting di akun twitternya, Sabtu 6 April 2019.

“Mari putihkan Jakarta, kita buktikan bahwa kita memiliki massa pendukung yang sangat banyak dan kita buktikan bahwa putih adalah milik kita, bukan milik yang lain,” tandas Jonru.

Sumber: PojokSatu
Loading...