MIRIS! 500 Artis dan Jokowi Tak Mampu Pikat Massa, Aktivis Buruh NGAKAK: Kubu Petahana Ngemis Suara Buruh


[PORTAL-ISLAM.ID]  Perhelatan konser 01 yang diisi 500 artis pendukung Jokowi rencananya digelar Sabtu, 13 Maret 2019. Untuk meramaikan acara tersebut, kabarnya akan dilakukan pengerahan massa buruh dari sebuah perusahaan swasta produsen makanan ringan dengan iming-iming transportasi dan konsumsi.

Kabar ini disampaikan seorang aktivis buruh melalui akun twitter @kafiradikal, Jumat, 12 April 2019 sambil mengunggah foto sebuah surat edaran yang disebut-sebut sebagai permintaan pengiriman massa buruh oleh panitia penyelenggara konser.

Aktivis yang banyak melakukan pendampingan pada kasus-kasus perburuhan dan aksi unjuk rasa buruh di berbagai lokasi ini pun tak sanggup menahan tawa melihat upaya pengerahan massa buruh itu.

"...HAHAHAHAHAHAHAHA

HAHAHAHAHAHA

HAHAHAHAHA

HAHAHAHAHA..!

Bapak @jokowi yg terhormat dah ga mampu memikat massa.

Akhirnya kubu 01 mengemis juga pada suara buruh sampe titik paling norak mengerahkan buruh ikut konser 13 April di GBK. Masih kurang yah armada ASN? (``,)," tulis @kafiradikal.

Cuitan aktivis buruh yang akrab disapa Iyut ini pun membuat warganet turut berkomentar.

@andre_qoje: padahal sudah aku beri saran ke panicia kalau mau ramai undang juga pak prabowo dan pak sandi uno....dijamin deh mmbludak

@Ovhanova1: Kata kakak sya itu wajib, diabsen dan ada sanksi SP jk tdk dtg.
Tp di perusahaan kk sy, katanya emak2 nya mo pd kabur.. Kagak mo dtg.
Hahaaha..
#01DiskualifikasiAjaTUMAN

@Rosdian83107723: PT.KAI tgl 13 april gratis..katanya dalam rangka menyambut ultah BUMN..baca di runing text tv one..ampuunn nafsu amat mw datangi massa 🤣🤣🤣
Loading...